Senin, 25 Agustus 2014

INFO KURSUS KOMPUTER



LKP OZY COMPUTER berdiri sejak tahun 2001, berawal dari keinginan seorang pemuda yang bernama Saroji untuk mengembangkan bakat yang di milikinya untuk mengajarkan materi komputer dan meningkatkan sumber daya manusia di daerahnya tepatnya di jalan tugu perbatasan Cirebon – Majalengka, Kecamatan Sumberjaya Kabupaten Majalengka Jawa Barat. Pada tahun 2001 Saroji hanya mempunyai dua unit komputer saja tapi pada saat itu Saroji mempunyai tekad yang kuat untuk mencapai keinginannya. Dengan dua unit komputer itulah Ia mengawali usahanya.
Seiring berjalannya waktu Saroji mulai dikenal oleh banyak orang dengan usahanya tersebut, komputernya pun mulai bertambah satu demi satu. Sampai pada tahun 2003 Saroji mendirikan Kursus Komputer dan Foto Copy. Jumlah penduduk Sumberjaya sebanyak 46.490 terdiri dari 23.345 laki-laki dan 23.145 perempuan. Sebagian besar penduduknya bermata pencaharian sebagai petani.
Karakteristik penduduk dan letak geografis Kecamatan Sumberjaya Kabupaten Majalengka sangat mempengaruhi terhadap upaya pengembangan peningkatan keterampilan keahlian tertentu bagi warga masyarakatnya. Sehingga cukup logis jika Saroji memilik keterampilan komputer yang akan ditawarkan bagi warga masyarakatnya.
Tujuan LKP OZY COMPUTER yaitu mengembangkan  kemampuan siswa untuk memiliki keahlian khususnya dibidang komputer, sehingga mereka memiliki kepercayaan diri dalam bersaing untuk mendapatkan pekerjaan di dunia usaha / dunia industri ( DU/DI ) atau mereka menciptakan lapangan kerja sendiri.
Demi optimalisasi pelayanan serta menjamin kepuasan Customer kini LKP OZY COMPUTER telah mampu menyalurkan SDM terhadap perusahaan – perusahaan besar seperti, PT. TERRA COTTA, PT. PADWANABA, PT. JABAGARMINDO, PT. TLI, PT.SEGER PLASTIK dan pabrik-pabrik lainnya yang memerlukan tenaga ahli Operator dan Teknisi komputer.

Tidak ada komentar: